11 Cara Menambah Followers Instagram Gratis dengan Cepat

11 Cara Menambah Followers Instagram Gratis dengan Cepat

11 Cara Menambah Followers Instagram Gratis dengan Cepat

Jakarta, 09 Januari 2020

Followers memiliki peran penting di Instagram. Cara menambah followers di Instagram pun banyak dilakukan orang demi eksistensi.

Instagram menjadi sosial media yang paling banyak diikuti orang di dunia. Tercatat, lebih dari 1 miliar orang merupakan pengguna aktif Instagram.

Berikut ini cara menambah followers Instagram dengan aman:

1. Tidak Kunci Akun

Cara menambah followers Instagram pertama dengan tidak mengunci akun atau private. Sebab, hal itu akan membuat konten menarik kamu sulit mendapat like dan komen.

2. Konten Menarik

Konten yang menarik bisa membuat pengguna Instagram tertarik untuk memfollow Instagram kamu. Menarik tentu saja dalam artian membuat hal yang positif.

3. Rutin

Rutin mengupload foto atau video, menjadi salah satu cara menambah followers Instagram. Pasalnya, para followers akan terus menantikan konten-konten menarikmu.

4. Hastag

Penggunaan hastag atau tagar (#) juga penting dilakukan. Semakin banyak hastag akan mempermudah pengguna Instagram melihat konten milikmu.

5. Caption

Kata-kata pada caption juga membantu kamu menambah followers Instagram. Menariknya caption bisa ikut menggugah hati followers kamu lho.

6. Follow dan Like

Tak hanya menerima, sebagai pengguna Instagram kita juga harus memfollow pengguna yang lain. Kita juga harus aktif memberikan like pada foto tersebut.

7. Bagikan

Cara menambah followers Instagram lainnya dengan membagikan foto atau video kamu ke media sosial. Kamu bisa membagikan postingan tersebut ke Facebook, Twitter, WhatsApp, maupun Line.
8. Follow-Unfollow

Trik ini digunakan untuk menambah followers Instagram tanpa aplikasi. Lakukan berulang kali hingga kamu mendapatkan banyak followers.

9. Aplikasi

Cara memperbanyak followers Instagram dengan aplikasi bisa menjadi jalan tikus. Walaupun masih jarang, kamu bisa mendapatkan pengguna aktif lho.

10. Jauhi SARA

Pastikan unggahan di Instagram kamu tidak mengandung SARA (Suku, Ras, Agama, dan Antar Golongan). Jika followers kamu melihat maka bisa menimbulkan perpecahan.

11. Foto Berkualitas

Cara menambah followers Instagram terakhir dengan menampilkan foto berkualitas. Kamu bisa mencoba mengedit foto dengan berbagai filter.

Sekian Blog 11 Cara Menambah Followers Instagram Gratis dengan Cepat. Terima Kasih dan Selamat mencoba

Comments

loading...