YouTube Tidak Bisa Dibuka, Ini Penyebab dan Solusinya

YouTube Tidak Bisa Dibuka, Ini Penyebab dan Solusinya


YouTube Tidak Bisa Dibuka, Ini Penyebab dan Solusinya

Jakarta, 09 Januari 2020

Akses YouTube sangat penting karena banyaknya pengguna. Namun, ada kalanya YouTube tidak bisa dibuka di komputer maupun di smartphone. Apa masalahnya?

YouTube memiliki pengguna terbanyak di dunia. Dalam media sosial itu, pengguna bisa membagikan berbagai macam video yang menarik dan berwawasan untuk ditonton.
Berikut penyebab YouTube tidak bisa dibuka dan solusinya:

1. Masalah dan solusi

Akun YouTube tidak bisa dibuka karena beberapa hal. Pertama, masalah koneksi. Maka dari itu, pengguna diminta untuk memeriksa jaringan pada komputer maupun smartphone.

Kedua, kenapa YouTube tidak bisa dibuka di komputer karena tidak aktifnya domain Google Apps Anda. Maka dari itu, sebaiknya aktifkan dan periksa domain sebelum membuka YouTube.

Terakhir, penyebab YouTube tidak bisa dibuka karena provider jaringan atau ISP memblokir YouTube. Sebaiknya, hubungi provider jaringan Anda.



YouTube tidak bisa dibuka bisa diatasi dengan satu cara, yaitu menyembunyikan atau menghapusnya. Pertama, buka akun melalui alamat https://myaccount.google.com/. Kemudian, pastikan masuk dengan akun yang memiliki channel YouTube.

Selanjutnya, klik 'Hapus akun atau layanan', lalu 'Hapus produk'. Setelah itu, dari daftar, klik 'YouTube'. Namun, jika pengguna terhubung ke akun merek coba klik ikon bagian atas dan pilih laman berisi konten YouTube yang dikelola.

Terakhir, bila ingin memperbaiki YouTube tidak bisa dibuka ,pilih apakah Anda ingin menyembunyikan atau menghapus channel dan konten YouTube. Namun, ingat menghapus konten tidak akan bisa mengembalikannya.

Sekian blog YouTube Tidak Bisa Dibuka, Ini Penyebab dan Solusinya. Terima Kasih dan Selamat mencoba!

Comments

loading...